Sabtu, 05 Februari 2011

Kota "Medan"

Kota Medan berbatasan langsung dengan Selat Malaka di bagian Utara, sehingga relatif dekat dengan kota – kota / negara yang lebih maju seperti Pulau Penang Malaysia, Singapura dan lain-lain. Di Medan terdapat berbagai macam  objek wisata seperti  Brastagi di daerah dataran tinggi Karo, Pantai Cermin, Danau Toba, objek wisata Orangutan di Bukit Lawang.
Bagi para turis, ada referensi tempat menarik bagi para turis. Antara lain Istana Maimoon, istana yang antik yang dibangun pada tahun 1886. Selain itu, bagi anda yang menyukai lokasi wisata bersejarah, anda dapat berkunjung ke Musium Militer di Medan dengan koleksi senjatanya yang terbilang lengkap.
Untuk anda yang senang berbelanja,  anda bisa mengunjungi Medan Mall, Medan Plaza, Millenium Plaza, Sun Plaza, Brastagi Plaza, Plaza Medan Fair, Grand Palladium, Hongkong Plaza
Untuk  urusan perut, anda bisa mengunjungi Kesawan Square, Merdeka Walk, Deli River Cafe, Jalan Semarang (Pusatnya makanan khas Tionghoa), Jalan Pagaruyung ( Pusatnya makanan khas India), Ring Road Jalan Gagak Hitam, Kawasan Jalan Dr. Mansyur / kampus USU.
Transportasi jalur darat dari dan ke Kota Medan dilayani melalui 3 Terminal :
- Terminal Sambu
- Terminal Pinang Baris
- Terminal Amplas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar